Endang Kesumayadi Dukung Mardani Jadi Ketua HIPMI Pusat

PENGURUS Ikatan Senior Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kalsel H Endang Kesumayadi menyatakan kegembiraannya bagi Mardani H Maming karena mencalonkan diri sebagai Ketua HIPMI Pusat.

MANTAN Ketua HIPMI Kalsel ini mengungkapkan kekagumannya. Sebab, bukan hal yang gampang ketika ada orang Banua mencalonkan diri ke pusat. “Ini sangat luar biasa,” katanya.

Mantan Wakil Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kalsel ini yakin bisa Mardani terpilih dan memastikan memberikan dukungan terhadap juniornya ini. “Tentunya mantan Ketua Umum HIPMI Kalsel lainnya juga mendukung karena ada juniornya yang mampu di HIPMI Pusat,” katanya.

Dirinya berkeyakinan dengan figur Mardani bisa dijadikan sebagai Ketua Umum HIPMI Pusat. Sebab, memiliki pengalaman di organisasi, terutama parpol dan Abkasi.

BACA : Mardani H Maming Resmi Daftar Calon Ketua Umum HIPMI

Dari informasi yang didapat Endang, Mardani disebut memiliki banyak dukungan. Dari 34 provinsi di Indonesia, dikatakannya ada 22 pengurus HIPMI provinsi yang memberikan dukungan bagi Ketua DPD PDIP Kalsel ini. “Kalau itu betul, saya yakin terpilih,” katanya.

Endang mengungkapkan, alumni dari Ketua HIPMI Pusat mayoritas transit menjadi pemimpin atau pejabat nasional. “Bisa jadi HIPMI ini sebagai transit untuk menduduki kabinet,” ujarnya.

Endang berharap jika Mardani terpilih bisa membawa juniornya di Banua ke nasional untuk membuka link usaha, baik di dalam maupun luar negeri, lantaran HIPMI pengkaderannya dari dunia usaha.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani