Dirgahayu

Naik Mobil Patroli, Danrem Bagikan Sembako Ke Tukang Becak dan Dhuafa

BERSAMA jajarannya, Danrem 101/Antasari Kol Inf Mohammad Syech Ismed , duduk di kursi belakang Mobil Patroli membagikan sembako kepada tukang becak dan kaum dhufa,Senin,(3/6/2019).

RUTE perjalanan ini dimulai dari Makorem 101/Antasari Jalan Jendral Sudirman, menuju Jalan Perintis Kemerdekaan, selanjutnya ke Jalan Belitung Darat,Kemudian membelok ke Jalan Cendrawasih, kemudian ke Jalan Japri Jam-jam dan ke Jalan Soetoyo S Teluk Dalam, ke Jalan R Soeprapto ,ke Jalan Haryoni MT, dan bergeser ke Jalan Pangeran Samudera, dan Finis ke Jalan Lambung Mangkurat di Kediaman pribadi Danrem 101/Antasari.

BACA: Tempuh Perjalanan Panjang, Danrem Sapa Prajurit di Koramil 1004-12/Marabatuan

Di sepanjang jalan yang di lewati, di mana ada tukang becak dan kaum dhufa,  dipanggil dan diberi sembako serta sejumlah uang. Ada ratusan sembako yang kepada mereka yang didampingi Kapenrem 101/Antasari Mayor.Caj Iskandar serta beberapa Anggota Korem 101/ Antasari.

Danre

“Pembagian sembako ini sebagai bentuk kepedulian Korem 101/Antasari, kepada masyarakat kecil dan sebagai wujud mengikat tali silaturahmi antara masyarakat yang kurang mampu,” ucap Danrem

Kegiatan ini, ujar Danrem berbeda saat membagikan takjil beberapa waktu lalu. sebab, takjil dibagikan pada tempat yang sudah ditentukan dan disitu ada juga orang yang mampu diberi. Namun dalam pembagian sembako ini dilakukan secara jemput bola, ehingga sangat jelas terlihat yang berhak menerimanya.

BACA JUGA: Danrem : Komunikasi dengan Insan Pers Terus Terjalin

Syamsuddin salah satu tukang becak yang biasa mangkal di Jalan Soetoyo S Banjarmasin tak henti mengucapkan syukur atas bantuan sembako yang diberikan TNI kepada dirinya.

“Saya berharap kegiatan positif ini dapat terus berlanjut, sehingga masyarakat merasa aman, nyaman, bangga dengan kehadiran TNI  di tengah-tengah mereka,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza