Warga Temukan Bayi Perempuan di Semak Belukar

0

MIRIS. Seorang bayi berjenis kelamin perempuan, ditemukan warga di semak-semak di Jalan Mahir Mahar Lingkar Luar Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, Sabtu siang (1/62019). Kemudian warga melaporkan kejadian ini ke Pos Operasi Ketupat Telabang yang berada tidak jauh dari lokasi tempat bayi ini ditemukan 

MENDAPAT laporan dari masyarakat, Anton Kurniawan S anggota kepolisian dan Rissanto, honorer Dinas Perhubungan Kota Palangka Raya, yang sedang bertugas di Pos Telabang, langsung bergegas menuju lokasi penemuan bayi tersebut.

BACA: Wujud Terimakasih, Wali Kota Palangka Raya Beri Bingkisan Bagi Wartawan

Setelah sampai di Tempat Kejadian Perkara (TKP) saksi melihat bayi tak berdosa ini, tanpa busana dengan tali pusar masih menempel di perut. Bayi ini berkulit putih kemerahan dan berat badan diperkirakan sekitar 2 kilogram.

Kemudian bayi tersebut dibawa ke IGD RS Siloam Palangka Raya untuk mendapat perawatan intensif oleh tenaga medis. Sedangkan tersangka pembuang bayi yang diduga merupakan orangtuanya sendiri,  masih belum diketahui dan dalam penyelidikan Satuan Reskrim Polres Palangka Raya.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.