Dirgahayu

Saat Tadarus Al-Quran, Warga Sungai Andai Dikejutkan dengan Kobaran Api  

DIAKHIR ramadan musibah kebarakan kembali terjadi di Banjarmasin, tepatnya di Jalan Padat Karya, komplek perumahan Mandiri Jalur 8  Blok H, kelurahan Sungai Andai, kecamatan Banjarmasin Utara.

TERJADINYA musibah kebakaran sekitar pukul 22:22 Wita setelah terdengar suara teriakan api tak ayal warga masyarakat datang berhamburan padahal pada saat itu jamaah sedang tadarusan Al-Quran.

Tak berselang lama puluhan aramada mobil barisan pemadam kebakaran dan Rescue gabungan berjibaku memadamkan api dengan dibantu warga masyarakat sekitar. Alhamdulillah tidak berselang lama, sekiar  45 menit kemudian kobaran api dapat dikuasai saat ini masih tahap pembahasan.

BACA: Mulai Masuki Musim Kemarau, Ancaman Kebakaran Patut Diwaspadai

“Secara pasti belum diketahui berapa jumlah rumah yang menjad korban dari musibah ini,” kata Herman salah satu anggota BPK Hippindo kepada jejakrekam.com di lokasi kejadian.

Namun ia mengatakan akibat kejadian ini ada salah satu anggota BPK yang mendapat musibah luka bakar dan langsung mendapatkan pertolongan.  Saat ini, Pihak kepolisian Polsek Banjarmasin Utara dan Polresta Banjarmasin langsung mengamankan TKP dan meminta keterangan beberapa saksi mata.(jejakrekam) 

Penulis Sirajudin
Editor Fahriza