Jadi Agenda Rutin Buka Puasa Bersama Insan Pers

0

KELUARGA besar Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar silaturahmi dan buka puasa bersama dengan insan pers serta anak-anak Panti Asuhan As Salam di di RM Kalijo Muara Tapus, Jumat (31/5/2019).

KEPALA Dinas Kominfo HSU H Adi Lesmana menyampaikan kegiatan buka bersama di bulan ramadhan ini adalah agenda setiap tahunnya. “Kegiatan ini juga merupakan salah satu wujud dari rasa syukur atas limpahan rahmad dan nikmat yang diberikan Allah kepada kita dan berbagi kebahagiaan dengan anak-anak yatim panti asuhan di bulan Ramadhan ,” ujarnya

Adi berharap melalui bulan Ramadhan  menciptakan suasana  lebih baik, adanya kebersamaan khsususnya di lingkungan  pegawai di Dinas Kominfo kita, sehinga dapat meningkatkan kinerja, lebih bersemangat, lebih disiplin  serta target-target kinerja bisa dicapai lebih baik.

Sementara itu, di waktu bersamaan Bagian Humas dan Protokol Setda HSU juga menggelar silaturahmi dan buka bersam dengan Wartawan dan anak Panti Asuhan Puteri Aisiyah Alabio di Kantor Humas Setda HSU. “Biasanya kita yang hadir atau buka puasa bersama dengan mendatangi panti asuhan, tetapi kali ini anak-anak panti yang kita undang untuk buka puasa bersama di kantor Humpro setda HSU,” kata Plt Kabag Humpro Moch Arifil.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.