Wujud Terimakasih, Wali Kota Palangka Raya Beri Bingkisan Bagi Wartawan

0

SETIAP tahun Pemkot Palangka Raya memberikan bingkisan lebaran bagi insan pers yang biasa bertugas di lingkungan ini. Namun kali ini hanya khusus dibagikan kepada 19 wartawan yang beragama Islam baik dari media cetak, online dan elektronik. 

PEMBAGIAN  bingkisan dari Wali Kota Palangka Raya Fairid Naparin, diberikan melalui Kasubag Humas dan Protokol Palangka Raya Hadriansyah, Rabu (29/5/2019).

Adapun isi bingkisan lebaran itu antara lain, minyak goreng berukuran 2 liter, gula 1 kilogram, satu.kotak teh sari wangi, kue kering dan 3 botol minuman soda berukuran 1,5 liter.

BACA: Tengok ke Lapangan, Walikota Palangka Raya Minta Cor Penutup Drainase Dibongkar

Menurut Adau, panggilan akrab Kasubag, Wali kota, memberikan bingkisan kepada wartawan, sebagai ungkapan terima kasih, karena selama ini sudah membantu menginformasikan kegiatan Pemkot Palangka Raya. Pasalnya tanpa keberadaan media, kegiatan apapun itu, informasi tidak bisa sampai kepada masyarakat.

“Ini bentuk terima kasih atas dedikasi rekan rekan media yang bertugas selama ini di lingkungan Pemkot Palangka Raya. Memang nilai bingkisan yang diberikan tidak seberapa. Tapi setidaknya dapat membantu buat lebaran nanti. Pesan pak wali,”ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.