Sapa Masyarakat, Kapolda Kalsel pun Turun ke Jalan Bagikan Takjil

0

SISI humanis ingin ditonjolkan jajaran Polda Kalimantan Selatan. Para petinggi Polda Kalsel langsung turun ke Jalan S Parman, membagi-bagikan takjil kepada pengguna jalan. Setiap pengendara dan penumpang angkot dihentikan untuk mendapat bingkisan dari Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani dan pejabat lainnya, Jumat (24/5/2019).

TAK hanya di depan Markas Polda Kalsel, para perwira dan personel polisi lainnya juga menyambangi para pengguna jalan melintas di perempatan Jalan Merdeka dan Jalan Lambung Mangkurat, tepatnya di depan Jembatan Merdeka.

Mendapat bingkisan takjil dari para petinggi Polda Kalsel, warga pun tampak sumringah. Mereka gembira bisa menikmati hadiah dari para polisi tersebut. Kapolda Kalsel Irjen Pol Yazid Fanani menyebut tugas polisi bukan hanya penegak hukum, namun esensinya adalah pelayan, pengayom dan sahabat masyarakat.

BACA : Kapolri dan Kapolda Kalsel Sumbang Sapi untuk Haul ke-14 Guru Sekumpul

“Bulan suci Ramadhan ini bisa dijadikan bagi polisi untuk lebih dekat dengan masyarakat. Melalui kegiatan berbagi takjil, bisa menjalin silaturahmi keluarga besar Polda Kalsel dengan masyarakat, terutama pengguna jalan,” kata jenderal bintang dua ini.

BACA JUGA : Kunjungi Guru Zuhdi, Kapolda Kalsel : Beda Pilihan Jangan Pecah Persaudaraan

Dengan membekali masyarakat pengguna jalan dengan bingkisan takjil, Kapolda Kalsel berharap masyarakat bisa tumbuh rasa kepercayaannya serta kedekatannya dengan kepolisian.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.