KKB Gelar Buka Puasa Bersama dengan Masyarakat Banjarmasin Selatan

JAJARAN Kerukunan Keluarga Bakumpai (KKB) Pusat dan pengurus KKB Kecamatan Banjarmasin Selatan, buka puasa bersama di Mushalla Al Amanah, Jalan Mutiara RT 01, Kelurahan Kelayan Selatan, Banjarmasin Selatan, Kamis (23/5/2019).

KETUA KKB Kecamatan Banjarmasin Selatan H Syahril mengatakan, kehormatan bagi jajaran pengurus KKB Banjarmasin Selatan, karena Ketua KKB Pusat datang langsung untuk bertatap muka.

“Kami merasa bahagia dan bangga dengan kunjungan ini, sekaligus bisa berkenalan dengan jajaran pengurus KKB Pusat,” ujarnya pada kegiatan yang dihadiri Ketua Umum KKB Yuni Abdi Nur Sulaiman, Sekretaris Umum KKB Muliadi Rahman, dan Ketua Harian KKB H Hairudin Noor.

Yuni Abdi Nur Sulaiman mengatakan, warga KKB akan terus menjaga dan menjalin silaturahmi dengan sesama di manapun KKB berada.

“Sesuai amanat almarhum Abah (H Abdussamad Sulaiman HB), kami ingin selalu dekat dengan masyarakat, berbaur dan bersama membangun Banua,” katanya.

Sementara itu, Ustadz HM Mobarak dalam tausyiahnya mengatakan, semua yang dimiliki di dunia adalah pemberian Allah SWT. Jadi, sudah sepatutnya manusia untuk mensyukurinya. “Apa saja yang ada pada diri kita adalah milik Allah yang suatu saat akan diambil-Nya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani