Sabet 2 Penghargaan, Home Credit Sasar Layanan Pembiayaan Online

0

HOME Credit Indonesia meraih anugerah 8th Infobank Digital Brand Award 2019 di The Westin, Jakarta, Kamis (23/5/2019. Ada dua penghargaan yang diraih perusahaan pembiayaan asal Finlandia dari majalah Infobank di bawah naungan PT Home Credit Indonesia.

DUA penghargaan yang diraih Home Credit adalah peringkat I kategori perusahaan pembiayaan aset Rp 2,5 triliun hingga Rp 5 triliun corporate brand dan best overall peringkat III kategori perusahaan pembiayaan corporate brand.

Chief External Affair PT Home Credit Indonesia, Andy Nahil Gultom mengaku bangga atas prestasi yang diraih tiga tahun berturut-turut sebagai bukti pengakuan atas pretasi dari kerja keras yang diraih perusahan  pembiayaan itu.

“Sebagai perusahaan pembiayaan berbasis teknologi gobal, kami berkomitmen memberi pelayanan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” ucap Andy Nahil Gultom dalam siaran pers yang diterima jejakrekam.com, Kamis (23/5/2019).

BACA : Buka Akses Pembiayaan, Home Credit Sapa Banjarmasin

Dalam penghargaan Infobank ini menyebutkan perusahaan dan produk yang dihasilkan Home Credit berhasil meraih indeks tertinggi dalam digital branding di media online dan media sosial. Pengukuran dan penilaian ini dilakukan sejak Januari-Desember 2018 dengan menggunakan metode monitoring social media isentia.

Pengambilan data (data crawling) dilakukan melalui berita online, twitter, facebook dan forum online. Ada sebanyak 205 institusi dan 80 produk dari berbagi industri seperti dari bank umum, bank umum syariah (BUS), unit usaha syariah (UUS) bank umum, BPR, asuransi jiwa, asuransi umum, reasuransi, multifinance, perusahaan sekuritas, dan BUMN juga berhasil meraih 8th Infobank Digital Brand Award 2019 di The Westin.

Sementara, ke-80 produk peraih indeks tertinggi adalah produk tabungan bank umum/BUS, deposito, KPR bank umum/BUS, KKB, kartu kredit, kartu debit, wealth management, dan e-money bank/nonbank.

BACA JUGA : Warga Banjarmasin Lebih Banyak Ajukan Kredit Gawai dan Elektronik

Infobank Digital Brand merupakan perhelatan tahunan yang dihelat Infobank untuk memberikan apresiasi terhadap kepada para pelaku industri yang berinovasi melalui strategi branding yang baik dan profesional di dunia maya.

Andi Nahil Gultom menyebut sebagai perusahaan pembiayaan yang lancar, dapat diandalkan, aman dan bertanggungjawab, Home Credit menyediakan pembiayaan untuk barang-barang tahan laman seperti handphone, barang elektronik, TV, laptop, perabot rumah tangga, fashion hingga aksesoris mobil, yang diperoleh secara online dan offline.

“Home Credit juga menyediakan pembiayaan multiguna bagi pelanggan setia untuk membiayai beragam hal seperti biaya sekolah, pernikahan, renovasi rumah, pengisian rumah, perjalanan, biaya kesehatan, dan masih banyak lagi,” paparnya.

BACA LAGI : Atasi Kredit Macet, Bank Kalsel Cadangkan Dana CKPN Rp 234 Miliar

Ia mengakui tren pembiayaan Home Credit saat ini masih didominasi oleh pembiayaan untuk produk handphone dan gadget, diikuti oleh eletronik dan TV, furnitur, fashion dan aksesoris mobil.

“Pada 2019 ini, Home Credit Indonesia fokus mengembangkan layanan pembiayaan online guna mempermudah pelanggan mendapatkan hal-hal yang mereka inginkan dengan cepat. Sebab, sejak 2017 lalu Home Credit Indonesia mengubah brand, kami terus fokus menjalankan visi perusahaan untuk mengubah cara dunia berbelanja dengan memberikan pengalaman belanja yang mudah dan instan,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Siti Nurdianti
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.