Polda Kalsel Doa Bersama untuk Keamanan dan Keselamatan Bangsa

RATUSAN Bhayangkara di lingkungan Polda Kalsel menggelar doa bersama bagi anggota kepolisian yang sedang bertugas melakukan pengamanan di Jakarta dan untuk keamanan negara.

DOA bersama digelar di Masjid Al Muhtadin Mapolda Kalsel, yang juga dihadiri Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani, Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Aneka Pristafuddin, pejabat utama dan personil Polda Kalsel serta masyarakat dipimpin Ustadz Mukhlidi.

“Tujuan doa bersama untuk keselamatan dan kedamaian Indonesia, serta mendoakan anggota Polri yang melaksanakan pengamanan yang bertugas di Jakarta. Kita juga berdoa wilayah Kalsel dan kabupaten dan kota di Kalsel supaya tetap aman dan kondusif,” kata Kapolda Kalsel Irjen Yazid Fanani.

Ia juga meminta masyarakat untuk tetap tenang dan tidak terprovokasi tindakan anarkis. “Kami punya kewajiban dan disamping perintah pimpinan untuk berdoa. Kami minta masyarakat tetap sabar dan tenang, karena semua ada aturannya. Kita tak bisa main hakim sendiri karena sudah tak ada zamannya. Ramadhan lebih baik diisi dengan kedamaian, ketertiban, dan kesejukan, supaya kita hidup tenang dan nyaman,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani