Tunggu Masa Sanggah, Proyek Rp 66 Miliar RS Sultan Suriansyah Segera Digarap

0

PEMBANGUNAN Gedung III RSUD Sultan Suriansyah di Jalan Rantauan Darat, dipastikan berlanjut. Ini setelah, PT Tigamas Mitra Selaras, kontraktor asal Jawa Barat ini ditetapkan sebagai pemenang tender proyek milik Pemkot Banjarmasin untuk menggarap rumah sakit tipe C di tepian Sungai Martapura itu.

PANITIA Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) RSUD Sultan Suriansyah, Agus Wijayatno menyebut proses lelang pembangunan lanjutan gedung III RSUD Sultan Suriansyah sudah mendapat pemenang tender, yakni PT Tigamas Mitra Selaras.

Perusahaan konstruksi asal Jawa Barat ini menawarkan harga sebesar Rp 66.997.936.692,79  atau Rp 66,9 miliar lebih dari pagu anggaran Rp 75.814.400.000 atau Rp 75,8 miliar lebih. Agus menegaskan meski menjadi pemenang tender lelang, PT Tigamas Mitra Selaras masih dalam proses masa sanggah hasil tender, yang tercatat di lpse.banjarmasin.go.id dari 20 hingga 24 Mei 2019.

BACA : Kepala Dinkes Banjarmasin Target 100 Hari Kebut Operasional RS Sultan Suriansyah

“Kalau dari sistem menyatakan ada pemenang, tetapi masih dalam masa sanggah selama empat hari,” ucap Agus Wijayatno didampingi Kepala Dinas PUPR Kota Banjarmasin Arifin Noor.

Kepala Bidang Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Banjarmasin mengaku belum mendapat informasi terbaru, lantaran  ranahnya berada di Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pokja IXc Pemkot Banjarmasin untuk disimpulkan ,sebelum dilimpahkan berkasnya ke Dinas PUPR Banjarmasin.

BACA JUGA : Ajukan Bantuan ke Pemprov Kalsel, Walikota Yakin RS Sultan Suriansyah Beroperasi

“Belum ada penyerahan apapun ke dinas, sehingga saya tak berani mengomentari lebih jauh. Jika pemenang berkas tender diserahkan, tentunya akan dikomunikasikan lebih jauh,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.