Pemilu Sukses di Batola Berbagai Kalangan Ucapkan Selamat

0

BERAKHIRNYA proses rekapitulasi suara Pemilu Presiden dan Pemilu Legislatif 2019 di Barito Kuala serta pelaksanaan sidang pleno KPU Batola beberapa hari lalu, apresiasi dan ucapan terima kasih via video bagi penyelenggaraan Pemilu 2019 muncul dari berbagai kalangan, misalnya dari Ketua MUI, Ketua PCNU, dan Ketua GP Ansor.

KETUA MUI Batola KH Husain Akhmad dalam videonya, mengapresiasi KPU Batola dalam pelaksanaan rekapitulasi suara berjalan aman, damai, jujur, adil, dan demokratis. Ia mengimbau supaya menjaga persatuan dan kesatuan, khususnya di Barito Kuala.

Ketua PCNU Batola H Iswaldi memberikan apresiasi kepada panitia Pemilihan Umum tahun 2019 di Batola, serta pengawas dan berbagai elemen penyelenggara, baik yang terlibat langsung maupun tidak langsung, serta TNI dan Polri yang membackup penuh serta bersinergi dalam melaksanakan Pilpres dan Pileg 2019. “Alhamdullilah berjalan dengan aman, jujur, adil, dan demokratis,” ujarnya.

Ketua GP Ansor Barito Kuala Anwar Hadimi mengucapkan terima kasih kepada TNI dan Polri telah bekerja keras dengan masyarakat membantu Pemilu 2019 ini berjalan aman, tenteram, lancar, jujur, adil dan demokratis, sehingga KPU dan melaksanakan rekapitulasi suara berjalan lancar, dimana terbukti tidak ada sanggahan, baik dari saksi, parpol, Bawaslu maupun masyarakat Barito Kuala.

 

“Saya apresiasi dan imbau kepada masyarakat bahwa penyelenggara melaksanakan tugasnya berjalan lancar pada penghitungan rekapitulasi suara berjalan aman dan damai, hingga proses pelantikan nanti dan diharapkan kepada masyarakat agar bersabar menunggu hingga hasil resmi dari KPU diumumkan,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.