Pangdam VI/Mulawarman: Terkait untuk Tanggal 22 Mei, Jangan Ikut-ikut

0

PANGDAM VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto buka bersama jajaran pemerintah daerah, kepolisian, Danlanal, Danlanud, serta masyarakat di Makorem 101/Antasari, Minggu (18/5/2019).

MEWAKILI Gubernur Kalsel, Sekdaprov Kalsel Abdul Haris Makkie mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan. “Kita harus mampu bersama-sama menjaga kondusivitas daerah, khususnya selama Ramadhan dan menjelang Idul Fitri 1440 H,” katanya.

Buka puasa bersama, bebernya, merupakan momentum untuk meningkatkan silaturrahmi antara pemerintah daerah, TNI, Polri, serta masyarakat, sehingga kesatuan dan persatuan di daerah semakin kompak.

BACA : Ditemui Kapolda Kalsel, Dua Tokoh FPI Tolak Gerakan Kedaulatan Rakyat

Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto mengatakan, buka puasa bersama adalah salah kegiatannya dalam rangka Safari Ramadhan.

Ia mengucapkan terima kasih kepada jajaran prajurit TNI, kepolisian, pemerintah daerah, dan masyarakat, sehingga Pemilu 2019 berjalan aman, nyaman, dan lancar.

“Terkait untuk tanggal 22 Mei, kalau bisa jangan ikut-ikut. Kita fokus saja pada Ramadhan dan melaksanakan ibadah dengan baik di bulan penuh berkah ini,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.