Jalin Silaturahmi, Ekspedisi Lintas Jawa Group  Gelar Buka Puasa Bersama

SALAH satu angkutan jasa pengiriman ekspedisi, Lintas Jawa Group menggelar acara buka puasa sekaligus menjalin silaturahmi kepada warga dan para tokoh masyarakat disekitar tempat usaha.

OWNER ekspedisi Lintas Jawa Group, Saut Nathan Samosir mengatakan, acara buka puasa bersama ini juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi yang erat dengan mengundang masyarakat khususnya wilayah Banjarmasin Barat. “Sebagai salah satu bentuk rasa berterimakasih dan terjalinnya tali silaturahmi yang lebih baik, sehingga hubungan di masyarakat tetap terjaga,” ungkapnya, Rabu ( 15/5/2019) di Hotel Nasa, Jl Djok Mentaya, Banjarmasin.

BACA: Barang Konveksi dari Jawa Mulai Berdatangan, Jasa Ekspedisi Meningkat Tajam

Pada kesempatan itu, dirinya merasa bersyukur dan juga menyampaikan ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada warga, para tokoh dan seluruh masyarakat yang sudah mendukungnya maju sebagai calon anggota legislatif 2019 dengan memperoleh jumlah suara yang tinggi.

“Saya pribadi beserta keluarga bersyukur dan berterimakasih sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah mendukung saya, terutama di wilayah Kelurahan Telaga Biru dan Pelambuan,” tuturnya.

Diapun berharap bulan Ramadhan ini bisa membuat suasana politik lebih tenang dan sejuk pasca pemilu, untuk itu dengan terlaksananya acara ini minimal bisa mengurangi rasa ketegangan yang ada.

BACA JUGA: Konveksi Masih Dominasi Pengiriman Awal Tahun

“Mudah mudahan suasana politik bisa sejuk kembali dibulan puasa, dan saya berharap masyarakat disekitar bisa mendukung program yang nantinya bisa membawa perubahan lebih baik,” tambahnya.

Kalaupun nanti dirinya sudah dilantik, pimpinan ekspedisi itu berupaya untuk memberikan program pelatihan kerajinan kepada masyarakat, salah satunya membuat bakul purun, hal ini dikarenakan adanya larangan kantong plastik dari pemerintah.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza