Dituduh Jeruk Makan Jeruk, Nasrullah AR : Ini Murni Menegakkan Hukum

0

MURNI untuk menegakkan hukum tanpa ada motif lain merupakan dasar utama  Nasrullah AR melaporkan koleganya  Syaifullah Tamliha ke Bawaslu atas dugaan politik uang di Kecamatan Haruyan, Kabupaten HST dan Paramasan Kabupaten Banjar.

“SEPERTI kata Rasulullah, andai Fatimah mencuri, maka aku sendiri yang memotong tangannya. Nah, jika ada yang bertanya kenapa sesama kader PPP saling lapor tentunya hukum harus ditegakkan. Sebagai pengurus DPP, saya berkewajiban memastikan tidak ada kader yang terjerat kasus hukum,” tegas Nasrullah.

BACA : Dilaporkan Nasrullah ke Bawaslu, Syaifullah Tamliha : Jeruk Makan Jeruk!

Mantan anggota DPRD Kalsel ini menyebut, sudah lama Syaifullah Tamliha tidak punya itikad baik terhadap partai, misalnya tidak setuju atas pengangkatan Suharso Monoarfa menjabat sebagai Plt Ketua Umum PPP menggantikan Rommy.

Belum lagi, lanjutnya perbedaan pandangan antara Syaifullah Tamliha dengan PPP dalam mengusung capres Jokowi- KH Ma’ruf Amin. “Ia tidak setuju partai mengusung paslon 01, ia lebih condong kubu 02. Ada kok bukti jejak digitalnya,” tegas Nasrullah.

BACA JUGA: Korek Keterangan Syaifullah, Bawaslu Kalsel Sebut Laporan Nasrullah Dikaji Lagi

Nasrullah memastikan tidak akan gentar melaporkan Syaifullah Tamliha, sebab jika lepas pidana Pemilu Nasrullah siap membawa kasus politik uang ini ke pidana umum dan Tipikor karena Syaifullah sebagai pejabat negara diduga melakukan suap. “Jangankan dipecat dari pengurus Partai, nyawa pun taruhannya akan saya siap untuk menghadapi,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.