Bersaing di Dapil Neraka, Ketua KNPI Palangka Raya Raih Suara Terbanyak

0

SEBAGAI pemain baru di kancah politik tentu saja tak mudah bagi Wahid Yusuf untuk dapat merebut simpatik masyarakat di ajang Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019. Mungkin bagi sebagian masyarakat, nama Wahid Yusuf sudah tidak asing lagi di Palangka Raya

NAMUN dengan sejumlah pengalaman organisasi yang dimilikinya, membuat Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Palangka Raya ini dan Ketua Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) Kalteng ini, mampu meraih suara terbanyak di Kota Palangka Raya. Kendati begitu, tak membuat dirinya menjadi jumawa.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Partai Golkar, khususnya Ketua DPD Partai Golkar Kalteng H Ruslan AS dan ketua Golkar Palangka Raya Fairid Naparin, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk maju sebagai caleg,”kata Wahid di Palangka Raya, Kamis (9/5/2019).

BACA : KNPI Palangkaraya Galang Dana untuk Rohingya 

Wahid maju di daerah pemilihan (Dapil) Pahandut-Sabangau, yang bisa dikatakan sebagai dapil neraka. Pasalnya, di dapil ini, dirinya harus bersaing dengan caleg petahana dari partai lain seperti Sigit K Yunianto, Nenie Lambung, Mukarramah, Rusdiansyah, Beta Syailendra dan Tantawi Jawhari.

Bahkan diantara 12 kandidat Golkar di dapil ini, Wahid Yusuf yang menempati calon nomor urut 4 mencuri perhatian dengan mengumpulkan suara terbanyak 2.712 suara, terdiri dari 2.387 suara di Kecamatan Pahandut dan 325 suara di Kecamatan Sabangau.

“Dengan kepercayaan yang telah diberikan masyarakat dan konstituen saya akan berkomitmen memperjuangkan aspirasi yang diinginkan masyarakat,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.