Pangdam VI/Mulawarman Tarawih di Masjid Miftahul Jannah Makorem 101/Antasari

BAGI umat Islam, ibadah puasa di bulan suci Ramadhan adalah suatu ibadah yang wajib dilaksanakan. Hal tersebut merupakan momen yang sangat tepat bagi umat Islam untuk meningkatkan kualitas keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT.

USAI memantau pengamanan Rekapitulasi Hasil Pemilu 2019 oleh KPU Kalsel di Rattan Inn, Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto melaksanakan shalat Isya dan Tarawih di Masjid Miftahul Jannah, Makorem 101/Antasari, Rabu (8/5/2019), didampingi Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syech Ismed serta Danrindam VI/ Mulawarman.

PANGDAM VI/Mulawarman Mayjen TNI Subiyanto mengatakan, dengan shalat Tarawih ini diharapkan jamaah dapat lebih mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Menurut Subiyanto Tarawih juga mempererat silaturrahim antar para unsur pimpinan jajaran prajurit dan PNS Korem 101/Antasari, sehingga dalam tugas pengabdiannya mendapat lindungan dan petunjuk-Nya.

Terkait dengan hasil rekapitulasi yang dilakukan oleh KPU Kalsel, apapun hasilnya harus dierima dengan lapang dada. “Memang tadinya dalam pelaksanaan Pemilu ada masyarakat yang saling hujat. Nah, alam bulan yang penuh berkah ini kita harus saling memaafkan dan instropeksi diri,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani