Usai Pilpres 2019, Relawan Prabowo-Sandiaga Tetap Eksis di Perpolitikan Daerah

0

LINTAS Relawan Capres-Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar syukuran Kemenangan Prabowo-Sandi, Sabtu (4/5/2019).

KETUA Umum Brigade 08 Deddy Permana menjelaskan syukuran ini digelar untuk memupuk semangat relawan untuk mengawal suara Prabowo-Sandiaga Uno hingga penghitungan manual final di KPU RI.

Deddy mengatakan, Lintas Relawan Prabowo-Sandiaga Uno tidak terhenti di Pilpres 2019, namun akan berlanjut ke Pilkada serentak.

Ia menuturkan, kemenangan Prabowo-Sandiaga di Kalsel tidak terlepas dari kontribusi relawan dalam mengampanyekan visi-misi dan program kerja capres nomor urut 02.

Hairun Nisa, koordinator Lintas Relawan Prabowo-Sandi Kalsel mengatakan, usai Pilpres, relawan capres 02 tetap solid dan militan. “Organisasi yang  kami gabung ini akan memiliki legalitas sehingga mempunyai kekuatan hukum,” ucap Nisa.

Subhan Syarief selaku dewan pembina Brigade 08 Kalsel, mengungkapkan gerakan relawan telah menjadi kekuatan politik tersendiri, selain kader partai politik dalam memenangkan paslon 02 di Kalsel.

“Semangat relawan yang menginginkan perubahan yang perlu kita pelihara dan tularkan dalam ranah politik di daerah,” ucap arsitek senior ini.

Baginya, Lintas Relawan Prabowo-Sandi harus tetap solid dan militan terutama dalam menghadapi Pilkada, terlebih untuk memperjuangkan pemimpin yang berpihak kepada masyarakat.

Tokoh senior Kalsel Prof Ismed Ahmad berharap kegelisahan masyarakat Kalsel yang ingin perubahan terutama di sektor ekonomi dan politik harus ditangkap para relawan.

“Tahun depan kalsel menghadapi pserentak di beberapa daerah, besar harapan saya para lintas relawan 02 memperjuangkan calon pemimpin daerah yang sevisi dengan Prabowo-Sandiaga,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.