Badan Pemenangan: Kemenangan Prabowo-Sandi Kerja Keras Relawan dan Koalisi Parpol Pendukung

0

JURU Bicara Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Banjarmasin Husaini menyatakan, hasil yang diplenokan KPU merupakan kerja keras relawan dan koalisi partai pendukung.

BAGI Husaini, tentunya masyarakat saat ini menginginkan presiden baru lantaran dibuktikannya menang telak di lima kecamatan di Banjarmasin dengan perolehan 63,82 persen atau sebanyak 230.687 suara. Sementara, Jokowi-Ma’ruf mendapat 36,18 persen atau sebanyak 130.760 pemilih.

Kemenangan telak yang dirilis oleh Ketua Badan Pemenangan Prabowo-Sandi Banjarmasin M Yamin ini, menurutnya menggambarkan mayoritas masyarakat di Banjarmasin menginginkan adanya perubahan yang lebih baik.

Hasil ini, ditambahkannya, menunjukkan kesolidan tim di lapangan dari Badan Pemenangan, koalisi partai pendukung Prabowo-Sandi serta banyaknya dukungan para relawan dalam memenangkan daerahnya.

“Berbeda dari Pemilu 2014, pesta demokrasi saat ini malah makin banyak dukungan yang membantu Prabowo-Sandi mulai dari tahap sosialisasi sampai menjaga suara,” ujarnya.

Meski mendapat suara mayoritas di Banjarmasin, namun banyak dari partai koalisi Jokowi-Ma’ruf Amin mendominasi. Husaini malah menanggapi, dari hasil ini masyarakat ternyata menginginkan presidennya Prabowo, akan tetapi calegnya mereka masih memilih sesuai dengan orang yang mereka kenal.

Akan tetapi, Husaini sangat berterima kasih kepada masyarakat Banjarmasin lantaran mempercayakan suaranya kepada pasangan Prabowo-Sandi. “Kita juga berterimakasih kepada partai partai koalisi serta para relawan relawan yang bekerja untuk kemenangan di Banjarmasin,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.