Berhadiah Rp 11 Juta, Turnamen Tenis Gembira Korem 101/Antasari Digelar

JELANG datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, Korem 101/Antasari menggelar eksibisi tenis gembira di Lapangan Korem Antasari, Jalan Lambung Mangkurat, Banjarmasin, Sabtu (27/4/2019. 

ADA 52 pasangan mengikuti turnamen berlangsung selama tiga hari, 26-28 April 2019 dengan hadiah cukup menggembirakan. Bagi juara pertama mendapat uang Rp 5 juta, juara II Rp 3 juta, juara III Rp 2 juta dan juara IV Rp 1 juta. Total hadiah Rp 11 juta.

Danrem 101/Antasari Kolonel Inf Mohammad Syeh Ismed mengatakan pertandingan tenis gembira ini juga mengisi waktu jelang datangnya bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah, agar diisi dengan kegembiraan.

BACA : Lapangan Tenis di Puncak Mandiangin

“Kami juga mengakomodir pemain-pemain tenis lapangan yang ada di Kalimantan Selatan. Harapannya, agar olahraga tenis lapangan ini makin membumi dan bisa meraih prestasi bagi di tingkat nasional, terlebih lagi internasional,” tutur Syeh Ismed.

Kepada para peserta, perwira menengah tinggi TNI AD ini mengingatkan agar menjunjung tinggi sportivitas, karena esensinya pertandingan bukan memperebutkan hadiah, tapi lebih ada ajang silaturahmi.

BACA JUGA : Club Anak Korem Lama Gelar Turnamen Tenis Gembira

“Dengan pertandingan tenis gembira ini, tentu akan terjalin silaturahmi dan komunikasi. Agar semua persoalan bisa diselesaikan,” pungkasnya.(jejakrekam)

 

Penulis Asyikin
Editor Didi GS