Ini 9 Nama yang Berebut Posisi Tiga Kepala Dinas di Pemkot Banjarmasin

0

KETUA Tim Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (Pansel-JPT) Banjarmasin Prof Dr HA Hafiz Anshary merekomendasikan sejumlah nama untuk mengisi jabatan yang lowong di lingkungan Pemkot Banjarmasin.

DALAM surat keputusan (SK) bernomor 821.22/005/PANSEL-JPT/BJM/IV/2019, tanggal 25 April 2019, tiga nama calon pejabat yang telah diseleksi dan dianggap lolos ke tahap selanjutnya.

Ada tiga jabatan yang lowong di Pemkot Banjarmasin yakni Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Dinas Sosial dan Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin. SK Pansel JPT yang diketuai mantan Ketua KPU RI ini juga ditembuskan ke Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) di Jakarta, Gubernur Kalsel Sahbirin Noor dan Walikota Banjarmasin Ibnu Sina dan Wakil Walikota Hermansyah sebagai laporan.

BACA : Dua Dokter Spesialis Berebut Kursi Direktur RSUD Sultan Suriansyah

Siapa saja yang lolus untuk tiga nama pelamar tiga posisi kepala dinas? Rinciannya, tiga nama pelamar Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarmasin adalah Dr Machli Riyadi (Wakil Direktur Administrasi dan Hukum RSJD Sambang Lihum), Roosmarini Isfianti (Kabid Pemberdayaan Masyarakat Dinas Pengendalian Penduduk, KB dan Pemberdayaan Masyarakat Kota Banjarmasin) dan Abu Hanafi (Kabid Penataan dan Peningkatan Kapasitas Lingkungan Hidup DLH Kota Banjarmasin).

Selanjutnya, tiga nama untuk pengisi jabatan Kepala Dinas Sosial Kota Banjarmasin adalah Windiasti Kartika (Kabid Perencanaan Insfrastruktur dan Pengembangan Wilayah Barenlitbangda Kota Banjarmasin), Iwan Ristianto (Kepala bagian Pemerintahan Setdakot Banjarmasin) dan Ahmad Syauqi (Sekretaris Barenlitbangda Kota Banjarmasin).

BACA JUGA : Tiga Posisi Kadis di Banjarmasin Dilelang, Sekda Hamli Malah Tak Tahu

Sedangkan, tiga figur yang berebut posisi Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Banjarmasin adalah Muhammad Taufik Rivan (Kepala Dispora Kotabaru), H AH Riani (Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Kalsel) dan Siane Apriliwaty (Kabid Perencanaan Ekonomi Barenlitbangda Kota Banjarmasin).

Kabag Humas dan Protokol Pemkot Banjarmasin Yusna Irawan menyebut berdasar hasil rapat panitia seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama Pemkot Banjarmasin telah dilaksanakan pada Kamis (25/4/2019) dan tertuang dalam berita acara nomor 006/BA/PANSEL/-JPT/IV/2019.

BACA LAGI : Terkait RS Sultan Suriansyah? Kadinkes Banjarmasin Anis Suroyo Undur Diri

“Tiga nama untuk masing-masing posisi kepala dinas ini selanjutnya akan menjalani seleksi lanjutan. Berdasar keputusan Pansel JPT Banjarmasin, keputusan yang diambil bersifat final dan tidak dapat diganggu gugat,” imbuhnya.(jejakrekam)

 

Penulis Arpawi
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.