Semangati Pekerja, Gubernur Gandakan Hadiah Turnamen Futsal

0

GUBERNUR Kalsel H Sahbirin Noor mengapresiasi kiprah dan jasa para pekerja dalam mendukung pembangunan daerah.

APRESIASI ini disampaikan Paman Birin, sapaan akrabnya, saat memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Futsal antar Instansi dan Perusahaan (May Day Cup) dalam rangka peringatan Hari Buruh Internasional  2019 di GOR Hasanuddin, Minggu (21/4/2019) malam.

BACA: Jadi Nahkoda Paman Birin,  Acil Pengayuh Jukung Diumrohkan ke Tanah Suci

“Para pekerja atau buruh merupakan elemen penting masyarakat yang memiliki jasa besar sebagai penggerak perekonomian negara, lebih khusus lagi di Kalsel,” tegasnya. Tanpa peran pekerja, sambung gubernur, sektor-sektor riil di masyarakat akan mengalami stagnan atau perlambatan.

Sebagai wujud memberikan semangat kepada para pekerja dalam turnamen futsal itu, gubernur mengawalinya memainkan laga persahabatan. Tendangan ke arah gawang menandai dibukanya turnamen.

BACA JUGA: Lestarikan Budaya Sungai, Lomba Jukung di Desa Sungai Rangas Digelar

Turnamen dilaksanakan selama 4 hari, yakni hingga hingga Rabu (24/4/2019) mendatang. Sebanyak 23 klub berasal dari instansi dan perusahaan mengikuti kompetisi dengan hadiah trophi dan uang pembinaan total Rp5 juta.Pada turnamen ini, Paman Birin memberikan tambahan uang pmbinaan dengan total Rp 45 juta kepada tim yang dapat meraih juara 1,2, dan 3.(jejakrekam)

 

Penulis Biro Humpro Kalsel
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.