Korban Luka Kecelakaan di Jalan Yos Sudarso Palangka Raya Masih Dirawat di Rumah Sakit

0

SALAH satu korban kecelakaan maut di Jalan Yos Sudarso, Palangka Raya, Minggu (21/4/2019), pukul 23.30 WIB, Tio Simatupang saat ini sedang membutuhkan lima kantong darah golongan B.

INFORMASI ini disebarkan akun facebook (FB) milik Sulaiman Iman. Dalam postingannya, tertulis “selamat siang teman-teman driver ojol dan teman-teman FB. Salah satu korban kecelakaan tadi malam, Tio Simatupang lagi butuh darah B. Tolong bagi yang punya golongan darah B, bisa japri/telepon ke 0812 1202 7320.”

Dari informasi yang dihimpun, Tio saat ini sedang menjalani perawatan di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya. Selain Tio, dua orang lainnya yang menjadi korban luka-luka pada kejadian itu, juga sedang menjalani perawatan.

Kedua korban luka lainnya, adalah Yogi Sidabutarbutar (22 tahun) dirawat di RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya dan Apriani Ningsih Simarmata (21 tahun) di rawat di RS Siloam Palangka Raya.

BACA : Miris, Korban Kecelakaan Lalu Lintas Didominasi Usia Produktif

Dalam insiden kecelakaan maut tersebut, juga mengakibatkan dua mahasiswa tewas, yakni Syahril Malau (22 tahun) dan Ritson Pangaribuan (21 tahun).

Kapolres Palangka Raya AKBP Timbul RK Siregar membenarkan kecelakaan tersebut, dan saat ini penyidiknya sedang memeriksa pengendara mobil tersebut.

BACA JUGA : Kecelakaan Lalulintas Didominasi Generasi Millenial

Dirinya membenarkan memang ada dua orang yang meninggal dunia dalam kecelakaan maut tersebut, dan jenazahnya sudah dikirim ke daerah asalnya. Sedangkan tiga orang yang mengalami luka masih dirawat di rumah sakit.(jejakrekam)

Penulis Tiva
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.