Prabowo-Sandi Menang di Kalsel, Relawan 02 Sebut Bukti Gerakan Perubahan Menguat

0

KLAIM kemenangan yang diraih Capres-Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dalam Pilpres 2019, terkhusus di Kalimantan Selatan kembali disuarakan Forum Lintas Relawan Prabowo-Sandi Kalsel atas hasil coblosan surat suara Rabu (17/4/2019) lalu.

“KEMENANGAN pasangan calon (paslon) 02 di Kalsel merupakan bukti masyarakat ingin sebuah perubahan. Kami ucapkan terima kasih atas dukungannya,” tutur Koordinator Lintas Relawan Prabowo-Sandi Kalsel Syahmardian kepada jejakrekam.com di Banjarmsin, Sabtu (20/4/2019).

Ketua PW Barisan Rakyat untuk Prabowo-Sandi Kalsel ini mengatakan keberhasilan paslon 02 dalam meraih angka kemenangan hasil perhitungan real count hingga di atas 65 persen, terbesar kedua setelah Provinsi Nangroe Aceh Darussalam (NAD).

BACA : Akui Kekalahan Jokowi-Ma’ruf di Kalsel, Mardani : Segala Perbedaan Harus Diakhiri

“Semua perolehan suara di Kalsel tak lepas dari dukungan dan kerja keras semua komponen dan lapisan masyarakat Kalsel yang mendukung paslon 02,” tutur Syahmardian.

Padahal, menurut dia, pada Pilpres 2014, ketika Prabowo Subianto berduet dengan Hatta Rajasa melawan Joko Widodo-Jusuf Kalla di Kalsel, selisih suara hanya 0,2 persen, kini di Pilpres 2019, angkanya sangat jauh di antara petarung Prabowo-Sandi versus Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Kami juga mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kalsel yang telah berjuang bersama memenangkan Prabowo-Sandi,” tambah Ketua Brigade 08 Kalsel, Muhammad Deddy Permana.

BACA JUGA : Tanah Bumbu Turut Dikuasai, BPP Prabowo-Sandi Kalsel Klaim Kemenangan

Menurut dia, kesolidan pergerakan seluruh relawan dan parpol pendukung dalam menyosialisasikan Prabow-Sandi menjadi faktor penting dalam meraih kemenangan di Pilpres 2019 ini.

“Apalagi, beberapa isu nasional dan dukungan dari kalangan ulama nasional kepada Prabowo-Sandi juga turut menjadi pendorong angka persentase kemenangan,” ucap Deddy.

Atas raihan ini, Deddy pun mengatakan segena jaringan relawan dalam sekretaris bersama maupun gerakan lainnya mengucapkan terima kasih kepada para habaib, alim ulama serta masyarakat se-Kalsel sehingga Prabowo-Sandi bisa unggul di provinsi ini.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.