MRB Optimis Kembali Dapat Jatah Kursi di DPRD Kalsel

OPTIMIS kembali duduk di DPRD Kalsel, caleg PDIP HM Rosehan NB memilih bersabar menunggu rampungnya penghitungan suara oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kalsel.

IA merasa penghitungan suara oleh KPU dapat dipertanggungjawabkan secara hukum dari semua perjalanan panjang selama pelaksanaan Pemilu 2019. “Saya juga berharap teman-teman caleg yang lain untuk bersabar menunggu hasil real count KPU,” ujarnya, Sabtu (20/4/2019).

Ia optimistis bisa kembali duduk di DPRD Kalsel, berdasarkan hasil pantau pihaknya yang memantau 1.800 TPS di wilayah Banjarmasin, dan mencatat perolehan suaranya cukup aman.

BACA : 11 Parpol Pertahankan Incumbent, Perebutan 45 Kursi DPRD Banjarmasin Diprediksi Seru

Anggota DPRD Kalsel periode 2014-2019 ini, meminta maaf jika selama melaksanakan kampanye terdapat hal-hal yang kurang berkenan, dan mengucapkan terima kasih kepada semua simpatisan Muhammad Rosehan Bahri (MRB) yang telah mendukungnya.

Dia berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat Kalsel. “Niat saya hanya ingin membangun Kalsel agar lebih baik lagi, dan tentunya harus diawasi oleh masyarakat dan media,” kata Rosehan.

BACA JUGA : Hanya 30 Anggota DPRD Kalsel Jadi Incumbent, Sebagian Pilih DPR dan Turun Kasta

Terkait hasil pemilihan presiden, Ketua Bappilu PDIP Kalsel ini menyebutkan, semua pihak agar menunggu hasil penghitungan real count KPU RI. Sebab, jika saling klaim kemenangan antar kubu belum bisa dipastikan.

Namun, mantan Wakil Gubernur Kalsel periode 2004-2009 ini tak menampik jika perolehan suara di Kalsel, Capres 01 kalah perolehan suara dari Capres 02.(jejakrekam)

Penulis Ipik Gandamana
Editor Andi Oktaviani