Dirgahayu

Boyong Keluarga, Bupati Wahid Mencoblos di TPS 8 Kotaraja  

BUPATI Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK beserta istri, kedua anak dan menantu menggunakan hak pilihnya di TPS 8 Desa Kota Raja Kecamatan Amuntai Selatan Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU),  sekitar pukul 11:05 wita, rabu (17/4/2019).

SETELAH melakukan pencoblosan, Wahid bersyukur, karena ia sekeluarga bisa melaksanakan tugas dan kewajiban mencoblos. “Alhamdulillah kami sekeluarga bosa menggunakan hak pilih di TPS 8 Desa Kotaraja dapil 4 meliputi tiga kecamatan,  Amuntai Selatan,  Haur Gading dan Amuntai Utara,” ujarnya

Sejauh ini,  ujarnya, pelaksanaan pemungutan suara berjalan aman dan lancar,  tidak ada kendala,  semua cepat diatasi dengan baik.

BACA: Usai Pilih Caleg DPRD Banjar, Dua Petani Wanita Langsung Pergi ke Sawah

Ia mengapresiasi sampai saat ini berjalan 60 persen masyarakat menggunakan hak pilihnya datang ke TPS.  Minimal 80 persen se-kabupaten HSU bisa menggunakan hal pilihnya yang tersebar se HSU, sebanyak 747 TPS.

Disinggung target perolehan kursi di parlemen yakni DPRD Kabupaten HSU,  semenjak dirinya menjabat ketua Golkar, Wahid mengatakan  perolehan kursi selalu naik. Semula hanya 5 kursi, menjadi 13 kursi. “Tahun ini kita targetkan 16 kursi dari 30 kursi yang ada di DPRD HSU,” tutupnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza