Terima Rekomendasi LKPj, Wagub Harapkan Kerjasama Terus Terjalin

0

DPRD Kalsel memberikan rekomendasi atau evaluasi terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj)  Kepala Daerah Tahun Anggaran 2018. Rekomendasi dari panitia khusus, disampaikan pada rapat paripurna Istimewa, Senin (15/4)/2019.

“KAMI mengucapkan terimakasih serta penghargaan kepada DPRD Provinsi Kalsel beserta pansus yang sudah melakukan pembahasan dan memberikan masukan serta koreksi terhadap pemerintahan di Kalsel,” ucap Wakil Gubernur Kalsel, H Rudy Resnawan.

BACA: Menteri ESDM Resmikan 10 Program Kemasyarakatan PT Arutmin

Pemprov Kalsel, sambung Rudy, sangat bersyukur karena LKPj tahun ini bisa terlaksana sesuai yang diharapkan. Artinya, sesuai dengan apa yang diharapkan, tentunya masih banyak kekurangan. “Karena itu, kami sangat menghargai rekomendasi dari DPRD dan siap menindaklanjuti agar kinerja lebih baik ke depannya,” bebernya.

Rudy berharap, sinergitas antara pemerintah daerah dan DPRD lebih baik lagi ke depannya. “Memasuki tahun ke 4 sebagai pemerintah daerah, kami sudah merasakan kebersamaan. Saya harap sinergi ini bisa ditingkatkan dan lebih erat lagi agar penyelenggaraan pemerintahan di Kalsel bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.(jejakrekam) 

Penulis Endi (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.