Jalin Silatuhmi, Kodim Gelar Komunikasi Sosial dengan Masyarakat

KODIM 1007 Banjarmasin menggelar kegiatan KOMSOS (Komunikasi Sosial) bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda yang ada di wilayah Banjarmasin, Senin (15/4/2019).

“KEGIATAN ini untuk memelihara dan meningkatkan hubungan antara Prajurit TNI-AD khususnya Anggota Kodim 1007 Banjarmasin dengan seluruh komponen masyarakat,” kata Dandim 1007/ Banjarmasin Letkol Inf Nopid Arif.

Kegiatan komunikasi sosial yang kita selenggarakan hari ini, kata dia merupakan wujud silahturahmi antara Kodim 1007 Banjarmsin selaku aparat teritorial dengan segenap komponen masyarakat yang selama ini sudah sangat baik sebab, bersama rakyat TNI kuat.

BACA: Kodim 1007/Banjarmasin dan PT Pelindo III Sambangi Warga yang Sakit

Menurut  dia, situasi global seperti pertumbuhan penduduk dan revolusi industri merupakan hal-hal yang harus kita cermati bersama dan ikuti perkembangannya. “Tentunya dengan peningkatan sumber daya manusia yang mumpuni terutama dalam hal cyber threats,” bebernya.

Ia pun mengingatkan pada 17 April ini kita akan bersama-sama melaksananakan Pileg dan Pilpres,TNI sebagai bagian dari pengamanan meminta kepada seluruh komponen masyarakat agar pemilu ini dijadikan sebagai sarana silahturahmi dan untuk menguatkan tali persaudaraan demi persatuan dan kesatuan. “Kita harus yakinkan agar Banjarmasin bisa menjadi contoh dalam hal keamanan dan kelancaran pileg dan pilpres ini,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza