Distribusi Logistik Pemilu ke 9 Kecamatan di Barito Utara Dimulai

DILEPAS Bupati Barito Utara H Nadalsyah di Gedung Olahraga Muara Teweh, Senin (15/4/2019) pendistribusian logistik pemilu ke sembilan kecamatan melalui moda transportasi darat dan sungai telah dimulai.

USAI mengibarkan bendera start, truk-truk pengangkut logistik pemilu seperti kotak suara berisi surat suara, formulir dan dokumen yang dibutuhkan tempat pemungutan suara (TPS) dikirim.

“Ada dua pemilihan serentak dalam Pemilu 2019 ini, pemilihan presiden-wakil presiden dan anggota DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten. Kita berharap semua berjalan aman, damai dan lancar,” ucap Bupati Barito Utara H Nadalsyah.

BACA : Logistik Pemilu Menuju ke Pulau Sembilan, Daerah Terpencil Lebih Diprioritaskan

Menurut dia, belajar dari pemilu dan pilkada sebelumnya, tentu ada kekurangan yang bisa disempurnakan dalam Pemilu 2019, agar pesta demokrasi itu bisa berkualitas.

“Saya mengimbau agar masyarakat Barito Utara bisa memilih calon pemimpinnya sesuai nurani. Jangan kita membangun opini yang ingin membenturkan satu pihak dengan pihak lain. Sebab, Pemilu 2019 merupakan ajang untuk memilih pemimpin secara bebas melalui uji kompetensi program-program dan kapabilitas,” tutur H Koyem, sapaan akrab bupati ini.

BACA JUGA : KPU HSU Gunakan Kapal untuk Distribusikan Logistik Pemilu ke Paminggir

Menurut dia, hasil Pemilu 2019 sangat menentukan arah pembangunan nasional dan daerah lima tahun ke depan, sehingga tentu harapannya adalah perubahan yang lebih baik lagi.

Dengan dikawal aparat kepolisian dan dibackup TNI, Nadalsyah berharap logistik pemilu bisa sampai ke tujuan dengan aman, tanpa ada kendala apapun. “Saya minta masyarakat Barito Utara juga tak mudah terprovokasi dengan hal-hal yang tak baik. Sebab, hal itu mengancam keberadaan kita untuk bermasyarakat. Untuk itu, jadilah pemilih yang cerdas,” tuturnya.(jejakrekam)

 

Penulis Syarbani
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s