Di Banjarmasin Selatan, Pengiriman Logistik Berlangsung Hingga Dinihari

USAI patroli untuk menyisir alat peraga kampanye (APK) yang masih terpasang, Bawaslu Kota Banjarmasin juga memantau pendistribusian logistik berupa kotak suara termasuk di dalamnya surat suara dan dokumen serta formulir ke Kecamatan Banjarmasin Selatan.

KEPALA Sekretariat PPK Banjarmasin Selatan, Satriawan Ramadhana mengungkapkan saat ini di Kecamatan Banjarmasin Selatan telah melakukan distribusi logistik 2.225 kotak suara untuk memenuhi kebutuhan 465 TPS yang tersebar di 12 Kelurahan.

BACA : Logistik Pemilu di Banjarmasin Kurang, Sekretaris KPU Bertolak ke Jakarta

“Pendistribusian yang disalurkan KPU Kota Banjarmasin menuju Kecamatan Banjarmasin Selatan baru diterima pada Sabtu (13/4/2019) lalu,” ucap Satriawan Ramadhana kepada awak media, Senin (15/4/2019) dini hari.

Ia mengungkapkan saat itu menunggu armada pengangkut dan personel untuk menghitung kembali di Kecamatan Banjarmasin agar bisa dikirimkan kembali ke kelurahan.

BACA JUGA : Banjarmasin Utara Masih Kekurangan 7 Kotak Suara

Menurut Satriawan, khusus malam itu baru selesai ada tiga kelurahan. Di antaranya, Kelurahan Kelayan Selatan, Kelayan Barat dan Kelayan Dalam sudah terpenuhi. “Sementara, Kelurahan Pekauman sejak pukul 00.30 Wita sudah diberangkatkan menuju lokasi,” ujar Satriawan yang juga menjabat Sekretaris Camat Banjarmasin Selatan ini.(jejakrekam)

Penulis Arpawi
Editor Didi GS
Anda mungkin juga berminat
Loading...
Kata mereka tentang jejakrekam.comhttps://www.youtube.com/watch?v=JMpxvqUGSc4&t=28s