Temui Tokoh Tionghoa Banjarmasin, Hasnur dan Felix Gonadi Minta Tak Golput

0

ANGGOTA Komisi X DPR RI Hasnuryadi Sulaiman bersama caleg Partai Golkar, Felixius Raynaldo Gonadi menggelar tatap muka bersama tokoh Tionghoa Banjarmasin di Hotel Royal Jelita Banjarmasin, Sabtu (13/4/2019). Ajang silaturahmi ini pun dimanfaatkan dua caleg untuk menyampaikan visi-misi mereka bertarung di Pemilu 2019.

DI HADAPAN para tokoh Tionghoa Banjarmasin, Hasnuryadi mengungkapkan tak hanya bersilaturahmi, dirinya juga menyampaikan visi-misi untuk kembali maju sebagai calon anggota DPR RI dapil Kalsel 2, karena pengabdiannya sebagai wakil rakyat di Senayan harus dilanjutkan kembali.

“Yang pasti, saya memohon doa dan restu agar kita bisa bersama membangun Banua, bersatu dan bisa mengabdi di bidang masing-masing,” papar politisi muda Golkar ini.

BACA : Bintang Film Suara April, Sherina Klasika dan Tarmizi Abka Pesan Jangan Golput

Menurut Hasnur, terpenting adalah pelaksanaan hari pemungutan dan penghitungan suara yang merupakan puncak dari pesta demokrasi rakyat bisa berlangsung aman dan lancar pada Rabu, 17 April 2019 mendatang.

“Yang terpenting nanti pada saat 17 April bagaimana kita semua bisa menjaga ketertiban, kedamaian serta persatuan dan kesatuan kita,” tutur Manajer PS Barito Putera ini.

BACA JUGA : Jangan Golput di Pemilu, Steven Jam juga Suarakan Save Meratus

Sementara itu, Felixius Raynaldo Gonadi yang juga merupakan caleg DPRD Kalsel menjelaskan kegiatan tatap muka ini untuk pengenalan diri serta membangun dukungan jelang Pemilu 2019.

“Kami juga memperkenalkan diri, dan apa saja yang akan diperjuangkan jika nanti diberi kepercayaan menjadi wakil rakyat,” kata Felix Gonadi ini.

Ia pun meminta agar masyarakat Tionghoa di Banjarmasin benar-benar menyalurkan hak suara, dan tidak memilih menjadi golput. “Mari kita berbondong-bondong ke TPS memberi hak suara sesuai dengan hati nurani masing-masing,” tandasnya.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.