Langit Musik Beri Kesempatan Musisi Lokal Menasional

0

TELKOMSEL kembali mempersembahkan gelaran even terbarunya untuk masyarakat Banua, yakni kegiatan Festival Langit Musik.

RENCANANYA, kegiatan Festival Langit Musik akan digelar, Minggu (14/04/2019) di Atrium Duta Mall Banjarmasin. Agar makin menarik kegiatan akan melibatkan beberapa Band Indie lokal seperti White Alice, Kalayangan Pagat, Said Jola, Higgs, Penembak Jitu, Petersally, Threedays, Muclles, Kacamata Pecah, JEF dan Radicta.

“Kegiatan Festival Langit Musik selain menjadi wadah band lokal berkreasi, juga sekaligus menjadi sarana promosi bagi Telkomsel dalam memperkenalkan aplikasi streaming musik Langit Musik dari Telkomsel,” ungkap Manager Telkomsel Branch Banjarmasin, Eko Wahyudi disela kegiatan Pressconference, Sabtu (13/04/2019) di Jorong Cafe & Resto Banjarmasin.

BACA: Telkomsel Galakkan #internetBAIK untuk Lawan Hoax

Aplikasi Langit Musik merupakan sebuah aplikasi yang bisa di unduh melalui app store dan google play hanya dengan biaya langganan premium senilai Rp 22.000 perbulan. Aplikasi ini bahkan diklaim tidak mengambil kuota data eksiting meskipun mendengarkan musik berkali-kali.

“Saya berharap para musisi lokal bisa memanfaatkan aplikasi Langit Musik untuk mempromosikan lagu-lagu karya originalnya kepada masyarakat luas,” tambahnya.

Bahkan dengan bergabung di Aplikasi Langit Musik maka bukan hanya membuka kesempatan band mereka menasional, namun juga bisa sekaligus mendapatkan pundi-pundi rupiah yang jumlahnya tidak sedikit.

BACA JUGA: Pemenang The NextDev Telkomsel Raih Dua Penghargaan Tingkat Asia Pasifik

“Sudah ada kurang lebih 800 musisi se Indonesia yang bergabung di aplikasi Langit Musik. Kami juga sangat berharap kedepannya makin banyak lagi musisi di Banua yang bisa memanfaatkan aplikasi ini untuk meraih kesuksesannya,” imbuhnya.

Sekedar diketahui selain kegiatan Festival Langit Musik juga digelar kegiatan worshop yang membahas mengenai kiat-kiat untuk mampu meraih sukses di industri musik era kekinian melalui aplikasi Langit Musik dan Layanan Nada Sambung (NSP) 1212. Workshop tersebut melibatkan 100 musisi lokal Kalsel yang memiliki karya dari semua genre musik untuk mengikuti sosialisasi dan praktek langsung cara mengunggah karya musiknya di Aplikasi Langit Musik.(jejakrekam)

Penulis Akhmad Faisal
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.