Buka Pelatihan CPNS, Gubernur Pesan Jangan Mundur Selangkahpun

0

DISIPLIN yang kuat sebagai abdi masyarakat, akan menjadikan Pegawai Negeri Sipil (PNS) berkualitas. Hal itu disampaikan Gubernur Kalsel dalam sambutan tertulis yang dibacakan Sekdaprov Kalsel, H Abdul Haris, ketika membuka pelatihan dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III Angkatan III dan IV di Lingkungan Pemerintah Kabupaten/Kota se-Kalimantan Selatan, Kamis (11/4/2019).

JIKA kita memiliki integritas, disiplin yang tinggi, kita akan menjadi pioner yang baik bagi masyarakat,” ucap Sahbirin Noor Tak hanya itu, menurut dia, dengan jiwa yang kuat untuk melayani masyarakat, maka PNS harus memiliki kompetensi yang tinggi.

BACA: Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Sahbirin Pesan Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Pusat

Karena itu, menurut gubernur, dengan kegiatan ini diharapkan dapat mematangkan kesiapan CPNS untuk menjadi ASN yang baik dan professional. Sehingga dapat meningkatkan kinerja pemerintahan bermutu, sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Jangan pernah mundur selangkahpun. Tetap bergerak maju untuk membangun Banua tercinta ini,” tegas gubernur. Sekadar diketahui, dalam kegiatan pelatihan ini diikuti 90 CPNS berasal dari Kabupaten Banjar sebanyak 43 orang, Batola 20 orang dan Kota Banjarbaru sebanyak 17 orang.(jejakrekam)

Penulis Cindi (Biro Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.