Suara untuk Prabowo-Sandi, Pendukung 02 Penuhi Lapangan Karias Amuntai

0

RIBUAN orang menghadiri Deklarasi dan Doa Bersama untuk pemenangan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Lapangan Karias Amuntai, Kabupaten Hulu Sungai Utara (HSU), Kalimantan Selatan, Rabu (10/3/2019) sore.

RAPAT akbar ini digagas Sekber Satgas 02 dan Brigade 08 DPD HSU ini juga diikuti para alim ulama, habaib, tokoh masyarakat dan para relawan calon penantang diawali dengan pembacaan deklarasi. Takbir pun menggema di Lapangan Karias Amuntai, karena semua yang hadir berkomitmen untuk memenangkan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 ini.

Mereka juga membentang kain putih panjang untuk diteken para relawan sebagai bukti dukungan terhadap calon usungan Koalisi Indonesia Adil Makmur itu. Acara pun diisi dengan orasi dan ajakan untuk memilih Prabowo-Sandi. Selanjutnya, pembacaan doa menjelang senja.

BACA : Bantu Dana Kampanye Prabowo-Sandi, Relawan 02 Kalsel Urunan

“Kegiatan deklarasi dan doa bersama ini merupakan permintaan masyrakat yang mendukung Prabowo-Sandi dengan ikhlas dan tanpa pamrih. Terbukti, ada sekitar 1.500-an yang menghadiri acara ini,” ucap Ketua DPD Brigade 08 HSU, Emma Rivilla kepada jejakrekam.com, Rabu (10/4/2019).

Dia mengklaim apa yang terlihat di Lapangan Karis merupakan bentuk gerakan masyarakat yang menginginkan perubahan di negeri ini. Emma Rivilla pun berharap agar Pemilu 2019 bisa berlangsung aman dan damai, pada puncaknya pada hari pemungutan suara, Rabu 17 April nanti.

“Selain deklarasi dan doa bersama, kami juga memberikan tandatangan dukungan masyarakat Kalsel, khususnya HSU dan sekitarnya kepada Prabowo-Sandi,” kata Emma.

BACA JUGA : Menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin, SBSI dan KSPSI Kalsel Deklarasikan Dukungan

Deklarasi dukungan kepada Prabowo-Sandi pun dibacakan Nizamuddin Razak yang merupakan Wakil Ketua BPD Brigade 08 Kalimantan Selatan, dan diikuti para alim ulama, habaib, relawan serta pengurus parpol pengusung paslon 02 itu.

Senada Emma, Ketua DPD Brigade 08 Kalimantan Selatan, M Deddy Permana mendesak agar jalannya Pemilu 2019 ini benar-benar jujur, adil, transparan dan berkeadilan. “Untuk itu, kami mengimbau agar masyarakat menyalurkan hak suara dengan bebas dan rahasia, tanpa tergoda politik uang. Pilihnya pemimpin sesuai hati nurani,” tandas Deddy.(jejakrekam)

Penulis Ahmad Husaini
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.