Pesan Sejuk Guru Bakhiet di Tabligh Akbar Polres Barito Kuala

0

SUASANA yang sejuk ingi ditampilkan Polres Barito Kuala (Batola) jelang Pemilu 2019 yang semakin dekat ini. Ulama kondang asal Pondok Pesantren Nurul Muhibbin, Barabai, KH Muhammad Bakhiet pun dihadirkan dalam tabligh akbar gelaran Polres Batola di Marabahan, Sabtu (6/4/2019).

CERAMAH agama yang disampaikan Guru Bakhiet sangat mengena dan mengajak agar masyarakat Indonesia, khususnya Kalimantan Selatan tidak terpecah belah akibat berbeda pilihan dalam Pemilu 2019. Guru Bakhiet yang dikenal dengan majelis taklim yang dihadiri ribuan jamaah ini mengingatkan pentingnya untuk terus menjaga silaturahmi antar sesama.

Didampingi Kapolres Batola, AKBP Mugi Sekar Jaya, Bupati Batola Hj Normiliyani AS dan Wabup Rahmadian Noor, serta jajaran KPU dan Bawaslu Batola dan Ketua MUI Batola, KH Husin Akhmad, serta Forkompinda dan  jamaah Majelis Taklim Bustanul Muhibbin Handil Bakti dan Grup Maulid Habsyi Karamullahu Wajhah dari Desa Baliuk.

BACA : Ada Penambahan Pemilih, Satu TPS di Batola Kekurangan Logistik

Kapolres Batola AKBP Mugi Sekar Jaya berharap dengan tabligh akbar ini makin menggugah kesadaran bersama pentingnya untuk meningkatkan ketakwaan dan mempererat tali silaturahmi antara kepolisian dengan masyarkat.

“Kami mengimbau agar warga Batola khususnya yang memiliki hak pilih untuk menyalurkan suara pada Rabu, 17 April nanti. Hak pilih yang Anda miliki sangat menentukan nasib bangsa ke depan,” ucap Mugi Sekar Jaya.

BACA JUGA : KPU Batola Telah Terima 1.135.532 Lembar Surat Suara

Mantan Kapolres Hulu Sungai Tengah (HST) ini memastikan pengamanan ekstra untuk jalannya pesta demokrasi ditanggung penuh jajaran Polri bersama TNI, agar masyarakat bisa tenang menggunakan hak suaranya pada Pemilu 2019.(jejakrekam)

 

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.