GARBI Kalsel Pilih Prabowo-Sandi, Siap Perjuangkan Save Meratus

0

GERAKAN Arah Baru Indonesia (GARBI) telah mengambil sikap politik untuk mendukung dan memenangkan Capres-Cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ormas yang dibidani pentolan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta dan Fahri Hamzah memastikan akan berkomitmen memperjuangkan perlindungan Pegunungan Meratus dari kehancuran lingkungan.

VISI-Misi Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang diusung Partai Gerindra, PKS, PAN, Partai Demokrat dan didukung Partai Berkarya itu dinilai Ketua GARBI Kalimantan Selatan, Wahyudi sejalan dengan ruh perjuangan dari ormas yang kebanyakannya kader dari PKS tersebut.

“Jelas, seluruh kader GARBI di Kalsel akan turut memenangkan Prabowo-Sandi. Sebab, visi-misi paslon nomor urut 02 ini sejalan dengan apa yang dicita-citakan GARBI,” ucap Wahyudi kepada jejakrekam.com di Banjarmasin, Minggu (7/4/2019).

BACA : Gagas Gelombang Ketiga Indonesia, GARBI Tak Menutup Diri Jadi Parpol

Dia menyebut gagasan besar yang diusung Prabowo-Sandi adalah menjadikan Indonesia sebagai negara berpengaruh dan kekuatan lima  terbesar di dunia.

Terpisah, Muhammad Ihsanudin, anggota GARBI Kalsel yang kini jadi calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI berkomitmen untuk turut mendukung gerakan koalisi masyarakat sipil dalam upaya penyelamatan Pegunungan Meratus dalam gerakan #SaveMeratus.

“Saya sebagai anggota Garbi dan sekaligus calon anggota DPD RI sangat mendukung gerakan #savelingkungan #SaveMeratus,” tegas mantan anggota DPRD Kalsel asal PKS ini.

BACA JUGA: PKS Banjarmasin : GARBI Bukan Ancaman bagi Kami

Ihsanuddin pun menyatakan dan mengarisbawahi, penggalian potensi pendapatan di Kalsel harus tetap menjaga alam dari kerusakan dan kehancuran.

Terkait Pilpres 2019, Ihsanuddin berharap agar pesta demokrasi yang biayanya sangat besar itu, tidak dicederai praktik-praktik yang tidak semestinya, seperti politik uang atau jual beli suara.

“Kita menyerukan pemilu yang jujur dan adil agar mendapatkan pemimpin yang terbaik. Saatnya Indonesia tampil menjadi pemimpin dunia dan kita punya potensi yang besar. Untuk itu, GARBI Kalsel dukung Capres dan Cawapres nomor urut 02,” pungkasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.