PNS Korban Meninggal Dunia Kecelakaan di Sungai Rangas

0

NAAS bagi Raudah (39 tahun). PNS warga Handil 3 RT 02, Desa Penggalaman, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar ini, meninggal dunia menjadi korban tabrakan dengan mobil DA 7715 TBA, yang dikemudikan Aminah (46 tahun) warga Jalan Hasan Basry, Kandangan, HSS.

SEMENTARA, penumpang atas nama Rukayah, yang berboncengan dengan Raudah di kendaraan roda dua DA 6427 BBE, hanya mengalami luka lecet.

“Kecelakaan terjadi di Jalan Martapura Lama, Desa Sungai Rangas, Kecamatan Martapura Barat, Kabupaten Banjar, Sabtu (6/4)2019) sekitar pukul 13.15 Wita,” kata anggota Satlantas Polres Banjar Bripka Bagus Murwanto.

Diungkapkannya, korban meninggal dunia akibat mengalami luka di pelipis mata kiri, tangan kiri patah, kaki kanan dan kiri memar, paha kaki kanan patah, lutut kaki kanan patah, lutut kaki kanan robek, perut robek. “Korban sempat dibawa RSUD Ratu Zalecha Martapura, tapi nyawanya tidak bisa diselamatkan. Sementara, Rukayah hanya mengalami luka lecet,” katanya.

Kronologis kejadiannya, mobil DA 7715 TBA yang dikemudikan Aminah datang dari arah Sungai Tabuk menuju arah Martapura. saat mendahului sepeda motor di depannya, mobil melambung ke kanan dan menabrak sepeda DA 6427 BBE dikendarai Raudah yang berboncengan dengan Rukayah, yang datang dari arah Martapura menuju arah Sungai Tabuk. “Pengemudi mobil kami amankan di Polres Banjar untuk diminta keterangannya,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.