Kodim 1007/Banjarmasin dan PT Pelindo III Sambangi Warga yang Sakit

0

DALAM rangka Mulawarman Peduli, jajaran Kodim 1007/Banjarmasin terus menyalurkan bantuan bagi masyarakat yang kurang mampu yang berada di Banjarmasin.

JUMAT (5/4/2019), jajaran Kodim 1007/Banjarmasin menyasar ke rumah Suharna di Jalan Yos Sudarso, Gang Ubur-Ubur RT 34 RW 02, Kelurahan Telaga Biru, Kecamatan Banjarmasin Barat.

Rombongan yang dipimpin Kasdim 1007/Banjarmasin Mayor Inf Maserani, selain silaturrahmi juga memberikan bantuan dalam rangka Mulawarman Peduli, dengan sasaran masyarakat yang mengalami sakit, yakni Supartini (65 tahun), yang mengalami penyakit penyumbatan di otak (stroke).

Rombongan yang didampingi jajaran SDM dan Umum PT Pelindo III Banjarmasin, melanjutkan siraturahmi ke Jalan PHM Noor Gang Idah RT 27 RW 02, Kelurahan Pelambuan, ke rumah Mariana janda dua anak, dimana anak keduanya atas nama Adam (7 bulan) mengalami perkembangan tidak normal, indikasi penglihatan kabur, tulang belakang lemah, sering kejang-Kejang ( Stef ) serta juga sering mengalami Infeksi Saluran Pernafasan.

Mayor Inf Maserani mengatakan, selain program Peduli Mulawarman, kunjungan dan pemberian bantuan untuk masyarakat adalah bagian dari program PT Pelindo III Regional Kalimantan sebagai BUMN.

“Semangat BUMN adalah hadir untuk negeri yakni membangun dan berkarya serta meningkatkan kepedulian sosial kepada masyarakat. Dengan program bantuan sosial ini adalah salah satu wujud nyata dari BUMN hadir untuk negeri,” katanya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.