ACT

Massa Golkar Digoyang Dewi Perssik, Paman Birin Ajak Coblos Jokowi

0 417

MASSA yang menghadiri kampanye akbar Partai Golkar di Kiram Park, Karang Intan, Kabupaten Banjar, menguning, Kamis (4/4/2019). Meski mentari cukup menyengat, ribuan massa yang mengenakan kaos kuning itu tampak terhibur ketika digoyang artis dangdut Dewi Perssik.

DEPE, begitu penyanyi yang dikenal dengan goyangan maut berduet dengan Ketua DPD Partai Golkar Kalsel, H Sahbirin Noor. Lagu lawas berjudul Gadis atau Janda yang dipopulerkan penyanyi kawakan, Elvi Sukaesih dan Mansyur dibawakan Paman Birin, sapaan akrab Sahbirin Noor ketika berduet dengan penyanyi dangdut bernama asli Dewi Murya Agung itu.

Massa parpol pemenang Pemilu 2014 di Kalsel ini pun juga mendengarkan orasi dari Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto, didampingi elite beringin seperti Gusti Iskandar Sukma Alamsyah, Ahmadi Noor Supit, Bambang Heri Purnama, Hasnuryadi Sulaiman yang merupakan caleg DPR RI usungan Golkar, serta beberapa petinggi partai kabupaten dan kota.

BACA : Ukur Militansi Kadernya, Partai Golkar Bakal Kampanye Akbar di Kiram Park

“Kami sengaja menggelar kampanye akbar di Kiram Park ini, agar rakyat Kalsel bisa terhibur. Karena kami ingin menjemput aspirasi rakyat yang ingin diwujudkan, ketika Partai Golkar memenangkan Pemilu 2019 ini,” ucap Paman Birin yang juga Gubernur Kalsel ini.

Usai menyampaikan visi-misi Partai Golkar, Paman Birin pun mengajak massa kampanye akbar saat hari pemungutan suara Rabu, 17 April 2019 nanti untuk mencoblos surat suara pasangan Capres-Cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma’ruf Amin.

“Apalagi KH Ma’ruf Amin merupakan ulama dan tokoh muslim yang sejalan dengan kondisi masyarakat Kalsel yang agamis,” cetus Paman Birin.

BACA JUGA : Amankan Suara, Partai Golkar Gunakan Sistem Informasi dan Teknologi

Saat sesi kampanye, Ketua Umum Airlangga Hartato didampingi Paman Birin dengan mengacungkan satu jari, memperagakan cara mencoblos surat suara Pilpres 2019, dengan menusuk tanda gambar pada Jokowi-Ma’ruf Amin. Teriakan hidup Jokowi dan Golkar pun mengema di arena rapat umum itu.(jejakrekam)

 

Penulis Ipik Gandamana
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.