Serahkan SK Kenaikan Pangkat, Sahbirin Pesan Perkuat Sinergi dengan Pemerintah Pusat

0

SEBANYAK 10 aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan menerima SK Kenaikan Pangkat Golongan Ruang IV/c dari Presiden RI Joko Widodo, Periode 1 April 2019.

SK kenaikan pangkat diserahkan Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor pada Apel Gabungan ASN Pemprov Kalsel, Senin (1/4/2019) di Halaman Kantor Setdaprov Kalsel di Banjarbaru.

BACA: Menteri ESDM Resmikan 10 Program Kemasyarakatan PT Arutmin

SK Kenaikan Pangkat 10 ASN masing masing atas nama,  Siswansyah (Asisten Pemerintahan), Awi Sundari (Inspektur Daerah), Muhammad Muslim (Kepala Dinas Kesehatan), Isharwanto (Kepala Dinas Energi dan Sumber Daya Mineral),  Zulkifli (Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa), Farida Handayani (Pengawas Penyelenggaraan Urusan Pemerintahan di Daerah Madya pada Inspektorat Daerah), Sugiyono (Widyaiswara Madya pada BPSDMD), Tina Purnamawati (Widyaiswara Madya pada BPSDMD),  Rasyidi (Guru Madya pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan), dan Slamet Pudji Basuki (Widyaiswara Madya pada Dinas Kesehatan).

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih kepada seluruh PNS yang per 1 April ini memperoleh kenaikan pangkat. Dedikasi dan Kinerja terbaik dari saudara-saudara lah yang dapat membantu mewujudkan cita-cita pembangunan di Kalsel,” ucap Sahbirin dalam sambutannya di hadapan para ASN.

Pada kesempatan ini pula Sahbirin Noor menginstruksikan kepada para Kepala SKPD agar rajin berkoordinasi ke Kementerian Pusat yang menjadi instansi pembinanya.

BACA JUGA: Jelang Pemilu, Gubernur Kalsel Ingatkan ASN Netral

Hal ini diperlukan agar program-program pemerintah di daerah berjalan terarah dan saling bersinergi. Apalagi sepanjang tahun ini akan ada beberapa kegiatan skala nasional yang akan diselenggarakan di Banua.

Terkait dengan pelaksanaan pemilihan umum untuk Presiden, Wakil Presiden, Wakil Rakyat di DPR Pusat maupun daerah, Sahbirin berpesan agar menggunakan hak pilih dengan sebaik-baiknya dan tetap harus menjaga netralitas. “Jangan ikut-ikutan terlibat pada hal-hal yang memiliki unsur politik praktis, dan mari bersama menjaga suasana pemilihan umum agar lebih kondusif,” pesan Sahbrin Noor.(jejakrekam)

Penulis Belinda Devi (Humpro Kalsel)
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.