Informasi OTT Kepala Daerah Dipastikan Polda Kalteng Hoaks

0

ENTAH darimana awalnya beredar adanya informasi penangkapan operasi tangkap tangan (0TT) terhadap salah satu kepala daerah di Provinsi Kalimantan Tengah. Untuk menelusuri hal ini, sejumlah awak media sejak pukul 15.00 WIB, sudah menunggu di depan Gedung Direktorat Kriminal Khusus Polda Kalteng di Palangka Raya, Senin (1/4/2019).

NAMUN saat di tempat ini, tidak terlihat adanya aktivitas terkait hal adanya penangkapan seorang bupati di Provinsi Kalteng itu. Mobil yang terparkir di depan kantor Ditkrimsus tidak ada plat nomor kabupaten yang diduga mobil pejabat terkena OTT.

Insan pers pun sibuk mencari informasi dengan menelepon rekan-rekan wartawan yang bertugas di kabupaten itu. Tetapi semua mengatakan tidak tahu persis apakah benar informasi tersebut.

BACA : Bupati Kotim Resmi Jadi Tersangka Korupsi Pemberian Izin Tambang

Setelah menunggu cukup lama, sekitar pukul 17.00 WIB, akhirnya awak media menelepon Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan. Hendra menegaskan bahwa informasi yang diterima awak media itu, hanyalah hoaks belaka.

“Beliau memang ada kegiatan di Palangka Raya.Tetapi tidak benar ditangkap karena OTT baik ataupun polisi. Informasinya tidak benar, tidak ada kaitannya dengan polisi ataupun KPK. Tolong sampaikan kepada rekan-rekan,” ujarnya. (jejakrekam)

 

Penulis Tiva
Editor Didi GS

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.