Muswil BKPRMI, Hermansyah : Sebagian Kabupaten Menginginkan Saya Maju Kembali

0

BADAN Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kalsel akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) yang berlangsung selama 2 hari dari 30 hingga 31 Maret 2019 di Hotel Dafan Kota Banjarbaru.

“ADA lima agenda dalam Muswil ini, yaitu, membahas pertanggung jawaban selama empat tahun yang sudah berjalan, menyusun program kerja, memilih ketua umum DPW BKPRMI Kalsel, merumuskan rekomendasi terkait dengan organisasi,  serta menyusun kepengurusan wilayah BKPMRI Kalsel periode 2019-2023,” ungkap Ketua DPW BKPMRI Kalsel Hermansyah saat konfrensi pers , kamis (28/3/2019) di Kantor Dispora Kalsel Jalan Pramuka Banjarmasin.

BACA: Lahirkan Generasi Penerus Balangan, BKPRMI Wisuda 1450 Santri TPA

Ia mengatakan, saat ini persiapan Muswil  sudah 90 persen dan sampai saat ini peserta yang sudah mendaftar ke panitia 172 orang dari target pihaknya sebanyak 192 orang yang terdiri dari DPD, MPD serta DPK BKPMRI se-Kalsel.

Disinggung terkait siapa yang paling memiliki kans di muswil nanti, Hermansyah belum bisa mengetahuinya. Namun demikian, ia tak menampik jika sebagian kabupaten/kota masih menginginkan dirinya untuk maju kembali menahkodai BKPRMI Kalsel. “Yang pasti saya selalu siap demi menegakkan generasi yang Qurani,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Asyikin
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.