2018, Capaian Imunisasi MR di Barut 97,5 Persen  

0

KABUPATEN Barito Utara, sukses meraih penghargaan dari Gubernur Kalimantan Tengah, H Sugianto Sabran,  terkait capaian Imunisasi Measles dan Rubella (MR) tahun 2018. 

Plt Kepala Dinas  Kesehatan Barut, H Siswandoyo, Kamis (28/3/2019) mengatakan, capaian imunisasi MR di Barito Utara mencapai 97,5 persen. Keberhasilan yang telah diraih  berkat arahan bimbingan dan dukungan pimpinan kepala daerah serta kerja keras seluruh pihak.

Menurut Siswandoyo, pada saat Rakerkesda, Pemkab Barito Utara juga diberikan kehormatan untuk menyampaikan kisah sukses pelaksanaan imunisasi MR yang disampaikan Asisten I Sekda bidang pemerintahan dan kesra Drs Hendro Nakalelo.

BACA: Imunisasi MR Dilaksanakan di Barito Utara pada Agustus dan September 2018

“Dengan tercapainya imunisasi MR di Batara kedepanya semoga anak-anak dan generasi mendatang lebih sehat dan terhindar dari penyakit Measles dan Rubella,” kata  Siswandoyo.

Pihaknya juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta mensukseskan program imunisasi MR ini, dengan membawa anak-anak usia 9 sampai dengan 15 tahun ke pos imunisasi dan fasilitas kesehatan untuk mendapatkan imunisasi MR.

“Penghargaan juga kita sampaikan kepada seluruh petugas kesehatan di RSUD, Puskeamas, Pustu dan jaringannya berkat kerja keras, kerja tuntas dan ikhlasnya untuk mensukseskan imunisasi MR,” jelasnya.(jejakrekam) 

Penulis Syarbani
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.