Stadion 17 Mei Dipenuhi Atribut Parpol, Jokowi Salami Massa Pendukungnya

ATRIBUT parpol pengusung dan pendukung calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo memenuhi Stadion 17 Mei Banjarmasin. Dalam kampanye akbar ini, sudah ribuan massa pendukung kandidat petahana ini berebutan untuk bersalaman dengan Jokowi yang didampingi istrinya, Hj Iriana Joko Widodo, Rabu (27/3/2019) sekitar pukul 16.00 Wita.

BEGITU mobil yang ditumpangi Jokowi tiba di halaman Stadion 17 Mei, Jalan Jafri Zamzam, rombongan Jokowi berjalani kaki menuju panggung utama dalam stadion yang telah dipenuhi massa kampanye akbar.

Saat berada di halaman lapangan sepakbola terbesar di Kalsel itu, rombongan Jokowi dengan pengalaman cukup ketat dalam paspampres disambut dengan tarian senoman hadrah dan drumband. Mengenakan balut baju hem putih dan stelan celana jean biru, Jokowi pun menebar senyum ke massa pendukungnya.

Didampingi petinggi parpol pengusung serta Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma’ruf Amin Kalsel, pekikan dukungan bagi sang presiden petahana ini terdengar lagi di halaman hingga memasuki arena kampanye akbar di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

BACA : Jokowi Tiba di Bandara Syamsudin Noor, Disambut Yel-Yel Pendukungnya

Jokowi di tengah kerumuman massa yang berdesakan, menyempatkan diri bersalaman dan menyapa para pendukungnya. Bahkan, momen itu diabadikan peserta kampanye akbar capres 01 ini dengan memotret melalui kamera handphone.

Di tengah gemuruh massa pendukungnya, Jokowi tampak menebar senyumnya yang khas. Beberapa warga yang datang pun mengaku ingin langsung meyaksikan wajah sang calon presiden pilihannya pada Pilpres 2019 yang tinggal hitungan hari itu.

BACA JUGA : Gugat Moratorium Honorer Jadi PNS, Yusril : Tunggu Putusan MA

Termasuk, beberapa simpatisan parpol dengan mengenakan atribut partainya tampak membaur dengan massa yang diterjunkan organisasi relawan pemenangan 01 itu.(jejakrekam)

 

Penulis Arpawi
Editor Didi GS
Subscribe to our newsletter
Sign up here to get the latest news and updates delivered directly to your inbox.
You can unsubscribe at any time