ACT

Kontraktor Lokal Banjar Protes Proyek Pembangunan di Pemkab Banjar

0 316

WAKIL Ketua DPRD Banjar Saidan Pahmi menerima sejumlah kontraktor yang mengeluhkan sulitnya mendapatkan proyek di Pemkab Banjar. 

PARA kontraktor ini mengadukan bahwa dalam dua tahun terakhir ini, yang mendapat kontrak adalah kontraktor dari luar Kabupaten Banjar, bahkan kontraktor tanpa memiliki asosiasi jasa konstruksi.

Menanggapi kedatangan para kontraktor ini, Saidan Pahmi menyatakan sebagai wakil rakyat di DPRD Banjar ia harus menerima dan mendengarkan keluhan mereka.

“Para kontraktor datang ke DPRD Banjar dan sebagai wakil rakyat tentu kami terima kedatangan mereka. Keluhan mereka adalah tidak mendapat proyek pekerjaan, sebab dimonopoli kontraktor dari luar Kabupaten Banjar,” jelasnya.

Terkait keluhan kontraktor lokal, pihaknya akan memanggil para stakeholder di Kabupaten Banjar. “Kami agendakan untuk bertemu dengan para stakeholder di Pemkab Banjar untuk mencari sumber permasalahan dan dicarikan solusinya,” tegas Saidan.

Kahar Muzakir salah seorang kontraktor mengatakan, sudah sekitar dua tahun pihaknya sulit mendapatkan proyek di Pemkab Banjar.

“Setahu kami banyak kontraktor dari luar yang mengerjakan proyek dari Pemkab Banjar. Padahal kontraktor putra daerah masih ada,” tegasnya.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.