Bupati Wahid Minta ASN Netral dalam Pemilu 2019

0

BUPATI Hulu Sungai Utara H Abdul Wahid HK mengingatkan kepada para aparatur sipil negara (ASN) agar bersikap netral dalam pemilu serentak 2019 serta mendorong partisipasi masyarakat untuk menggunakan hak suaranya.

“STATUS kita sebagai pegawai negeri sipil harus bersikap netral tidak memihak dan tidak menyuruh orang untuk mimilih satu pihak,” ujar Wahid saat memberikan arahan di hadapan ASN.

BACA: Jelang Pemilu, Gubernur Kalsel Ingatkan ASN Netral

Mantan Ketua DPRD ini mengatakan,  sebagai pemilih kita kita harus menetukan pilihan sesuai dengan pilihan kita masing masing.

“Kepada semua ASN yang berhak memilih termasuk juga masyarakat hendaknya menyerukan kepada seluruh masyarakat di lingkungan masing masing untuk memperhatikan pelaksanaan pemilu dengan sebaik baiknya serta mengajak untuk berpartisipasi sesuai dengan hak dan kewajiban masing masing,” jelas Wahid.

BACA JUGA: Paman Birin: Jaga Netralitas ASN dan Jangan Ciderai Nilai Demokrasi

Orang nomor satu di HSU ini, berharap dengan ikutnya berpartisipasi seluruh masyarakat dalam pemilu serentak nanti mendapatkan pigur atau calon yang terpilih nanti adalah calon yang terbaik sesuai dengan pilihan masyarakat.

“Seluruh ASN,  agar memperhatikan penampilan,  seperti berpakaian dan atribut harus sesuai dengan ketentuan yang berlaku.  Kalau masih melanggar,  akan diberikan sanksi, ” tegasnya Wahid.(jejakrekam)  

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.