Jenazah Mertua Gubernur Kalsel Dishalatkan di Masjid Al Karomah Jelang Shalat Zuhur

0

BERITA duka datang dari keluarga besar Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor. Ibu mertuanya, Hj Fathonah (91 tahun) binti H Ismail berpulang ke rahmatullah.

IBUNDA Hj Raudatul Jannah Sahbirin Noor mengembuskan napas terakhir setelah sepekan menjalani rawat inap di RSUD Ulin Banjarmasin.

Keluarga, kerabat dan warga, di Jalan Kertak Baru Kampung Keramat, Desa Pekauman RT 01, Martapura Timur, Kabupaten Banjar, sejak mendengar kabar duka tersebut berdatangan ke rumah almarhumah yang selama ini dikenal sebagai sosok penyayang dan sosial.

BACA :  Bergaya Masjid Nabawi, Masjid Terapung Bani Arsyadi Didirikan di Sungai Jingah

“Bunda dari Hj Raudatul Jannah, mertua Sahbirin Noor Gubernur Kalsel wafat pada Sabtu (23/3/2019) sekitar pukul 23.15 Wita. Insya Allah almarhumah akan dimakamkan ada hari ini,” terang Kurnadiansyah, Kepala Biro Humas dan Protokol Setdaprov Kalsel, Minggu (24/3/2019) pagi.

Kurnadiansyah menuturkan, almarhumah menghembuskan napas terakhir setelah sepekan menjalani rawat inap di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin. Selanjutnya, jenazah langsung diberangkatkan ke rumah duka di Kampung Keramat, Pekauman, Martapura, Kabupaten Banjar. Minggu (24/3/2019), jenazah dikebumikan.

“Mohon doa, semoga almarhumah dalam rahmat dan ridho Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkan, semoga diberikan ketabahan dan kesabaran, serta almarhumah diterangkan dan dilapangkan kuburnya, ” ucapnya.

BACA JUGA : Ibu Paman Birin Berwasiat Dimakamkan di Tanah Kering

Jenazah almarhumah dimandikan pukul 09.00 Wita. Kemudian pukul 11.00 Wita dibawa ke Masjid Al Karomah Martapura untuk dishalat jenazah sebelum pelaksanaan shalat Zuhur. Selanjutnya, diikebumikan di Jalan keramat RT 05 RW 03 Tungkaran.(jejakrekam)

Penulis Syahminan
Editor Andi Oktaviani

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.