Bantu Petani Desa, Satgas TMMD Gotong Royong Panen Padi

0

WARGA berikan apresiasi pada anggota Satgas TMMD ke-104 Kodim 1008/Tanjung yang turut membantu petani dalam melakukan panen padi di Desa Hayup, Kecamatan Haruai, Jum’at (24/3/2019).

SUPARJO, Salah satu warga yang lahannya sedang panen padi mengucapkan terima kasih dan merasa senang karena panen padi pada hari ini bisa di bantu oleh anggota TNI yang sedang melaksanakan tugas TMMD di desanya.

“Saya terharu atas kegigihan para anggota Satgas dengan sangat antusias dalam membantu panen padi kami,” ujarnya.

Pantauan dilokasi panen padi, jelas tampak terlihat semangat gotong royong antara anggota Satgas dan warga dengan tidak mengenal rasa lelah dan letih. Selain menyelesaikan kegiatan program TMMD yang lainnya, anggota Satgas juga tetap semangat membantu petani.

Salah satu anggota Satgas TMMD, Pelda Agus Supriyanto mengatakan, kegiatan membantu panen padi di sawah, selain dalam kegiatan TMMD juga sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan rakyat serta mendukung program Pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan.

“Ini adalah bentuk kemanunggalan antara TNI dan rakyat. Kami berasal dan tumbuh berkembang bersama masyarakat,” ujarnya.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.