Sukseskan Pemilu Damai dan Aman, Polres HSU Gelar Doa Bersama   

0

DALAM rangka mewujudkan pemilu aman, damai, dan sejuk, Polres HSU, bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten HSU, menggelar tabligh akbar dan doa bersama KH Asmuni atau akrab disapa Guru Danau, di halaman bundaran Kota Amuntai,  Kamis (21/3/2019)

KAPOLRES HSU, AKBP Ahmad Arif Sopiyan mengatakan, tujuan acara ini untuk menjalin silaturahmi dan mengingatkan kita semua untuk mensukseskan pemilu yang aman damai dan sejuk.

Oleh karena itu, ia mengajak dan meminta perhatian bersama untuk senantiasa mengantisipasi potensi kerawanan yang ada dengan bersama menjaga stabilitas kamtibmas.

BACA: Kangen Habib Munzir, Habib Muhammad Al Musawa Hadir di Kota Amuntai

Selain itu, Arif menambahkan, kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersatukan seluruh pihak, baik tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh pemerintah serta masyarakat secara keseluruhan. “Perbedaan tidak akan menjadi alasan untuk tidak menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati HSU H Abdul Wahid Hk mengucapkan penghargaan yang kepada Polres HSU, jajaran pemkab dan seluruh lapisan masyarakatang telah menghadiri kegiatan ini dalam rangka menghadapi Pilpres dan Pileg yang tinggal 28 hari lagi.

BACA JUGA: Ustadz Abdul Somad Bangga Bisa Hadir di Kota Serambi Makkah

Wahid juga menambahkan, kepada seluruh masyarakat HSU untuk memilih pada pilpres 2019 ini, jangan sampai ada warga HSU yang tidak memilih, siapapun yang menjadi pemimpin kita harus tetap menjaga persatuan dan kesatuan Negara Republik Indonesia.

“Jadi kita semua berdoa dan bermunajat kepada Allah SWT, supaya Pemilu 2019 di HSU selalu diberikan keamanan, kedamaian, dan kesejukan. Semoga acara tabligh akbar ini betul-betul bisa memberikan manfaat besar bagi masyarakat HSU, serta juga untuk mempererat tali silaturahmi dan menjaga persatuan dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat,” imbuhnya.(jejakrekam)

Penulis Muhammad
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.