Kebersamaan Satgas TMMD dan Warga Semakin Terjalin

0

SATGAS TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 1008/Tanjung selalu menyempatkan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dengan  warga Desa Hayup Kecamatan Haruai yang menjadi lokasi pelaksanaan TMMD ke 104 tahun 2019 ini.

HAL ini terlihat pada saat istirahat siang anggota Satgas TMMD tampak bercengkrama dengan warga masyarakat dilokasi TMMD. Momen seperti inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI manunggal dengan rakyat sangat terjaga dan warga telah memperlihatkan betapa bangganya mereka dan sangat mencintai TNI.

BACA: Kodim 1008/Tjg Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis bagi Warga

Menurut salah satu Satgas TMMD 100, Pelda Warsono, selama semangat bekerja bersama dan bergotong-royong sangat terasa dilokasi TMMD dalam membangun desa, karena bersama rakyat TNI kuat. “Beginilah keakraban yang dijalin Satgas TMMD setiap harinya bersama warga masyarakat di Desa Hayup,” ujarnya.

Keakraban itu ungkapnya tidak hanya saat bekerja melaksanakan pembangunan di Desa, namun juga pada saat santai baik siang ataupun malam hari. Ia berharap kebersamaan dan keakraban ini tidak hanya terjadi pada saat TMMD namun juga diluar TMMD.(jejakrekam)

Penulis Herry
Editor Fahriza

Tinggalkan Komentar

Alamat email anda tidak akan disiarkan.